Home / Berita / Maling Ayam Tertangkap di Dusun Pengubonan Desa Cipaku, Purbalingga
Maling Ayam Tertangkap di Cipaku Purbalingga
Maling Ayam Tertangkap di Cipaku Purbalingga

Maling Ayam Tertangkap di Dusun Pengubonan Desa Cipaku, Purbalingga

Keheningan malam di dusun Pengubonan, desa Cipaku Kecamatan Mrebet, Purbalingga, pecah saat beberapa warga berhasil menangkap maling ayam yang telah cukup lama meresahkan warga. Penangkapan terjadi pada hari Sabtu 04 Maret 2017 sekitar pukul 01:00.

Dari informasi yang kami himpun, beberapa warga memang sudah menghadang kedatangan maling yang telah beberapa kali beraksi dan berhasil menggondol ayam-ayam milik warga.

Kronologi kejadian terjadi saat Warsito (pemilik ayam) dan beberapa warga lain menghadang kedatangan si maling. Setelah ketahuan hendak mengambil ayam, maling berinisal S ini kemudian lari, namun karena ada warga yang sedang berada di depannya sekitr 10 meter, kemudian pelaku bersembunyi kedalam selokan. Naas, Warsito berhasil menemukannya dan menyeret kaki pelaku.

Seketika kentongan dan siaran dari Masjid Baiturrokhim pun membuat warga dusun Pengubonan berbondong-bondong berkumpul, dan tak ayal si mailng pun menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung beberapa warga maih bisa menenangkan kemarahan warga sebelum akhirnya pihak kepolisian datang.

Maling Pengubonan Cipaku

Diketahui pelaku berjumlah 2 orang, namun hanya tertangkap satu orang sementara satunya berhasil melarikan diri. Warga yang mencoba mengintrogasi pelaku mendapat informasi bahwa rekan pelaku maling tersebut berinisial H, namun setelah dijemput ke rumah ternyata si H ini sudah lebih dulu tertangkap dan tengah berada di Polres Purbalingga.

Maling S ini dikenal sebagai pemain lama dan memang dikenal sebagi spesialis maling ayam yang merupakan warga desa Binangun, yang berbatasan dengan dusun Pengubonan dimana kejadian ini terjadi. Saat penangkapan, terdapat barang bukti berupa ayam yang hendak dicuri, dan uang tunai Rp. 600.000 yang terdapat di tas pelaku.

Saat ini pelaku telah dibawa oleh pihak kepolisian setelah babak belur dihajar warga.

Facebook Comments

About Hartanto

Check Also

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Salah satu hal yang terpenting yang perlu diperhatikan dalam pengembangan sebuah website adalah memastikan bahwa …

One comment

  1. Terkadang berita seperti ini miris.Apalagi dengan picture yg fullgare dengan darah mengucur karena amuk massa.Tapi disitulah peranan blogger memberitakan , menginformasikan ke khalalayak ramai tentang suatu yang dirasa perlu di konsumsi publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENGUMUMAN

Website ini telah dipindahkan ke situs HAXAV PORTAL. Silahkan Anda akses link https://portal.haxav.com/ dan tekan Ctrl+D pada keyboard Anda untuk bookmark situs kami. Terima kasih,