Home / Berita / Lagi, Foto Mesra 2 Remaja Heboh Viral di Media Sosial
Heboh Foto Mesra Remaja Pegang Payudara
Heboh Foto Mesra Remaja Pegang Payudara

Lagi, Foto Mesra 2 Remaja Heboh Viral di Media Sosial

Kemajuan teknologi membuat informasi yang berkembang di dunia begitu sangat cepat tersebar. Dengan kemajuan teknologi ini memberikan dampak positif tapi juga cukup banyak dampak negatifnya.

Sayangnya kebanyakan dari para pengguna kemajuan teknologi ini memanfaatkannya untuk tujuan-tujuan yang negatif. Maka tidak heran jika sekarang begitu banyak perilaku-perilaku terutama para remaja yang bisa dibilang sangat memprihatinkan.

Salah satunya adalah perilaku remaja yang dengan PD-nya berpose mesra di depan kamera dan kemudian meng-upload-nya ke media sosial. Salah satunya adalah pemilik akun Adam Flag Curva Sud yang mengupload foto yang tidak pantas menjadi santapan publik. Dalam foto tersebut terlihat jelas seorang remaja laki-laki dan seorang remaja perempuan yang berpose mesra layaknya sepasang suami istri. Terlihat jelas si laki-laki memegan payudara remaja perempuan tersebut dengan beraninya.

Hal ini sontak membuat netizen geram dan banyak yang berkomentar negatif tentang foto syur remaja yang memegang payudara tersebut. Ya, meskipun itu adalah hak dan kebebasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tapi dengan mempublikasikannya kepada masyarakat luas apalagi media sosial, tentu tindakan itu sangat disayangkan.

Beberapa komentar pun terlontar dari para netizen menganggapi foto remaja tersebut.

“pengen dadi artis dadakan rek… jebule sensasi sampah” Begitu komentar akun Viia N

Ada juga yang berkomentar cukup menggeleitik dengan mengganti celotehan “astaga naga” menjadi “astaga dragon”. “Astaga dragon tobat lah kalian” Begitu komentar akun Facebook Raksa Nugraha.

Facebook Comments

About Hartanto

Check Also

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Salah satu hal yang terpenting yang perlu diperhatikan dalam pengembangan sebuah website adalah memastikan bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *