Home / Profil / Artis / Kronologi Meninggalnya Julia Perez
Julia Perez meninggal dunia
Julia Perez meninggal dunia

Kronologi Meninggalnya Julia Perez

Innanilahi waina ilaihi roji’un.. Setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez atau lebih akrab dipanggil Jupe akhirnya mengembuskan napas terakhirnya siang hari ini, Sabtu (10/6), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hal itu dikonfirmasi oleh adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.

Berita bahwa Julia Perez Jupe meninggal pun cepat menyebar di media sosial. Meninggalnya Jupe mendapat simpati dari netizen dan terutama dari sahabat-sahabat Jupe. Perjuangan Jupe melawan penyakitnya akhirnya harus berakhir, meskipun akhirnya maut merenggut nyawanya, perjuangan Jupe patut kita apresiasi dan menjadikan pelajaran tentang arti perjuangan.

Jupe diketahui mengidap kanker serviks dengan diagnosa awal stadium 2A pada akhir tahun 2014 lalu. Jupe sempat menjalani pengobatan di Singapura. Kondisi kesehatan Jupe belum stabil sejak saat itu. Sekarang kanker yang dialami selebriti berusia 36 tahun ini memasuki tahap stadium 4. Bahkan akibat penyakitnya ini kemudian kaki dan perut Jupe juga sempat membengkak.
Rabu kemarin (19/4), Jupe sempat dikabarkan kritis dan sempat tak sadarkan diri. Namun pada Minggu (23/4), kondisi Jupe disebut keluarga sudah berangsur membaik. Berat badan Jupe beberapa waktu lalu diketahui sekitar 48 kg.
Selebriti berusia 36 tahun ini sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan intensif di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium 4 –berkembang makin ganas sejak pertama kali ia idap pada 2014 lalu.
Jupe sebelum ini bahkan mengalami gagal ginjal hingga menjalani operasi besar karena mengalami gangguan pencernaan.
Julia Perez sebenarnya baru saja melangsungkan operasi pencernaan pada Kamis (8/6) kemarin. Adapun operasi itu dilakukan karena adanya gangguan pada alat pencernaan. Sehingga selebriti berusia 36 tahun ini harus melakukan operasi besar pada bagian perutnya.
Facebook Comments

About Devika Mariana Lestari

Check Also

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Salah satu hal yang terpenting yang perlu diperhatikan dalam pengembangan sebuah website adalah memastikan bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENGUMUMAN

Website ini telah dipindahkan ke situs HAXAV PORTAL. Silahkan Anda akses link https://portal.haxav.com/ dan tekan Ctrl+D pada keyboard Anda untuk bookmark situs kami. Terima kasih,