Home / Berita / Harga Cabai Mahal, Tukang Bakso Dianiaya Pembeli
harga cabai mahal

Harga Cabai Mahal, Tukang Bakso Dianiaya Pembeli

Mahalnya harga cabai di pasaran menimbulkan banyak akibat baik secara langsung maupun tidak langsung. Salah satunya adalah terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh pembeli bakso kepada tukang bakso hanya karena bakso yang dijual kurang pedas.

Di hadapan polisi, I Nengah Tirta (28) mengaku khilaf dan emosi memukul Lukman (31) tukang bakso keliling di jalan Akasia, Denpasar, Bali. Dia mengaku memukul Lukman lantaran bakso yang disajikan kurang pedas. Cerita bermula saat Tirta meminta tambahan sambal, Lukman justru menjawab ketus kalau harga cabai mahal.

Meski demikian Lukman akhirnya menyuruh pelaku mengambil sendiri tambahan sambal sesuai keinginannya. Tidak terima dengan jawaban tukang bakso, Tirta langsung melempar mangkok masih berisi kuah bakso dan mengenai dahi Lukman.

“Pelaku tersinggung dengan ucapan korban si penjual bakso, selanjutnya pelaku melempar wajah korban dengan menggunakan mangkok bakso. Bahkan rombong bakso juga sempat dirusak. Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar kos untuk mengambil pisau,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur, AKP Nyoman Darsana.

Akibat dilempar mangkok, korban mengalami luka robek pada hidung bagian atas, pelipis kanan, dan pipi kanan. Tidak hanya itu, korban juga mengalami kerugian materiil. Kaca gerobak bakso pecah dan sendok bakso patah.

Polisi mengamankan barang bukti pisau belati sepanjang kurang lebih 30 cm dan pecahan mangkok bakso. “Saat kejadian kemarin, Pelaku langsung kita amankan setelah menerima laporan,” jelasnya.

Facebook Comments

About Hartanto

Check Also

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Salah satu hal yang terpenting yang perlu diperhatikan dalam pengembangan sebuah website adalah memastikan bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENGUMUMAN

Website ini telah dipindahkan ke situs HAXAV PORTAL. Silahkan Anda akses link https://portal.haxav.com/ dan tekan Ctrl+D pada keyboard Anda untuk bookmark situs kami. Terima kasih,