Home / Berita / Deportivo vs Barca, Lupakan Euforia, Saatnya Fokus ke Liga
Perdiksi Barcelona
Perdiksi Barcelona

Deportivo vs Barca, Lupakan Euforia, Saatnya Fokus ke Liga

Barcelona baru saja menorehkan sejarah fantastis beberapa hari lalu setelah berhasil melakukan ‘comeback’ mengagumkan saat menghadapi PSG di lanjutan kompetisi UEFA Champions League.

Tertinggal 4-0 di leg pertama, Barcelona secara dramatis berhasil membalikkan kedudukan dengan menang 6-1 di Camp Nou dan berhak lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 6-5.

Namun, juara bertahan La Liga ini kini harus bersiap untuk mempertahankan tahta mereka di puncak klasemen pada akhir pekan ini. Euforia kemenangan fantastis atas PSG sepertinya harus segera dilupakan karena mereka akan bertandang ke markas Depotivo La Coruna pada Jornada ke 27 yang jatuh pada hari Minggu (12/3) malam nanti.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barca jika mereka ingin posisi pertama mereka aman. Setidaknya hingga jornada ke 26 kemarin, Barcelona masih menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 60 poin. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari rival abadi mereka, Real Madrid yang berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 59 poin.

Catatan bagus saat menghadapi PSG menjadi penyemangat tersendiri bagi kubu Blaugrana, dan mereka pasti akan membawa atmosfer positif ini untuk meraih kemenangan di markas Super Depor.

Dari enam pertandingan terakhir kedua tim, Barcelona tidak sekalipun mendapat kekalahan dari Super Depor. Dari enam kunjungan terakhir mereka ke Estadio Riazor, Barcelona sukses memetik lima kemenangan dan hanya satu kali imbang. Untuk itu tim juaga bertahan masih diunggulkan untuk mampu meraih tiga poin pada Jornada ke 27 ini.

Dari kubu Depor, menjamu sang juara bertahan yang sedang dalam performa terbaiknya, pelatih Pepe Mel tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya. Marlos Moreno, Gael Kakuta, dan Guilherme dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

LIVE STREAMING DEPORTIVO VS BARCELONA

Perkiraan Susunan Pemain

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Luisinho, Sidnei, Arribas, Juanfran; Mosquera, Borges; Fajr, Colak, Gil; Andone

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique; Raktiic, Busquets, Rafinha, Roberto; Neymar, Suarez, Messi

Prediksi Skor
Pertandingan yang digelar di Estadio Riazor ini merupakan laga yang wajib dimenangkan oleh Barcelona. Karena jika mereka gagal meraih poin penuh pada laga ini, maka mereka kemungkinan besar harus merelakan posisi puncak klasemen mereka direbut oleh rival abagi mereka Real Madrid.

Barcelona sendiri berada dalam kondisi yang onfire pada laga ini, di mana mereka meraih lima kemenangan beruntun yang di akhiri dengan kemenangan sensasional atas PSG tengah pekan lalu. Mereka juga punya rekor yang sempurna saat bertandang ke Estadio Riazor oleh karenanya mereka diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang pada laga ini.

Untuk prediksi skor, kami memprediksi Barcelona akan mampu meraih kemenangan dengan selisih lebih dari dua gol, yaitu 1-4.

Facebook Comments

About Hartanto

Check Also

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Apa Itu CloudFlare, Fungsi & Cara Setting CloudFlare

Salah satu hal yang terpenting yang perlu diperhatikan dalam pengembangan sebuah website adalah memastikan bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PENGUMUMAN

Website ini telah dipindahkan ke situs HAXAV PORTAL. Silahkan Anda akses link https://portal.haxav.com/ dan tekan Ctrl+D pada keyboard Anda untuk bookmark situs kami. Terima kasih,