Home / Berita / Dunia / Barca Akan Kembali Rekrut Ronaldinho
Ronaldinho Barcelona
Ronaldinho Barcelona

Barca Akan Kembali Rekrut Ronaldinho

Klub raksasa katalan, FC Barcelona dikabarkan ingin kembali merekrut salah satu legenda mereka, yaitu Ronaldinho, sebagaimana dilaporkan Sport. Namun perekrutan ini bukan untuk menjadikan Ronaldinho sebagai pemain maupun pelatih Blaugrana.

Pemain berkebangsaan Brasil itu diproyeksikan untuk menjadi duta Barcelona di seluruh dunia. Ia juga akan menjadi salah satu anggota FCB Legends, yaitu kelompok yang terdiri dari mantan pemain Barcelona, dengan tugas untuk memperbesar brand image klub di seluruh dunia. Hanya ada beberapa mantan pemain Barca yang memiliki popularitas sama dengan Ronaldinho dan klub dikabarkan ingin segera mengontrak yang bersangkutan.

Roberto de Assis, agen Ronaldinho, disebut akan bertemu dengan perwakilan Barcelona, Oscar Grau. Dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan detail mengenai kontrak dan jika memang diperlukan, kapan akan dibuat pengumuman resmi kepada publik.

Sebelumnya, Barcelona dan Ronaldinho juga pernah saling bertemu pada bulan Oktober silam. Dalam kesempatan tersebut, presiden Josep Maria Bartomeu menjelaskan dengan detail peran apa yang akan dimainkan oleh Ronnie.

Ronaldinho sendiri sebelumnya juga sempat menghadiri peresmian kantor Barcelona yang ada di New York.

Facebook Comments

About Hartanto

Check Also

Persibangga Purbalingga

Menang Atas Persijap, Persibangga Terus Meniti Asa

Kesebelasan Persibangga Purbalingga tampil memukau dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 menghadapi tuan rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *